Kecelakaan Beruntun Sepeda Motor di Malingping, 1 Orang Tewas Diduga Terlindas Truk

Eman Bayah
Kecelakaan Beruntun Sepeda Motor di Malingping, 1 Orang Tewas Diduga Terlindas Truk. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan beruntun menewaskan seorang  pengendara sepeda motor di Jalan Malingping- Bayah tepatnya di Kampung Sawah, Pagelaran, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten pada Minggu,  (26/2/2023) malam.

Kecelakaan itu melibatkan 3 sepeda motor, satu korban diduga  tewas usai terlindas truk yang melintas pasca tabrakan beruntun 3 motor.

“Korban  pengendara sepeda motor satu orang meninggal di tempat diduga terlindas mobil, awalnya 3 motor tabrakan. Selain itu yang dua lagi luka-luka serius" ujar Ayu salah seorang warga yang melintas di lokasi saat dihubungi.

Menurut dia, korban kesemua ada 3 orang, 1 warga Desa Barunai, 1 Desa Cilangkahan bernama  Sarhadi (73)  dan satu lagi yang meninggal dunia diduga warga Sukaraja Kandang Palon, Malingping.

Kesemua korban  dievakuasi petugas ke RSUD Malingping. Namun untuk kronologis peristiwa itu, Ayu tidak begitu tahu dari awal, dia buru-buru pulang mengantarkan anaknya. 

Diketahui peristiwa kecelakaan ini pun viral videonya dalam pesan berantai whatsapss. Belum diketahui penyebab dan kronologi pasti atas insiden tersebut.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Lebak Ipda Agung  mengatakan akan mengecek ke polsek setempat.  "Terimakasih infonya kang. Baik nanti kami komunikasikan dengan  Polsek terdekat," katanya saat dihubungi INewsPandeglang pada Minggu malam.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Tim redaksi sedang berupaya melakukan konfirmasi  untuk menggali informasi lebih lanjut.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network