Lucky Hakim Mundur dari Jabatannya Wabup Indramayu, Ridwan Kamil Turun Tangan

Agung Bakti Sarasa
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turun tangan membantu menyelesaikan permasalahan pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim. (Foto: IG @ridwankamil)

BANDUNG, iNewsPandeglang.id  - Lucky Hakim resmi menyatakan  mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu beberapa waktu lalu. Atas pengunduran diri tersebut  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turun tangan cari solusi terbaik.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ridwan Kamil dalam postingan video di Instagram @ridwankamil pada Senin, (20/2/2023). 

Dikatakan  orang nomor satu di Jawa Barat itu sesudah disimak berbagai permasalahannya, sebagai gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan.

"Kang  Lucky Hakim tadi bertemu dengan saya. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan," tulis Ridwan Kamil dikutip.

Diketahui, Lucky hakim melayangkan surat pengunduran diri yang ditujukan ke Pimpinan DPRD Indramayu lewat surat bernomor 132/335/Tapem.

Pihaknya juga ingin  tahu duduk persoalannya dari kedua belah pihak, khususnya Bupati Indramayu, Nina Agustina.

"Pihak Ibu Bupati Nina Agustina juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan semoga bisa berakhir dengan ending yang baik," ungkap Gubernur Ridwan Kamil.  

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network