7 Pejabat yang Datang ke Konser Musik Dewa 19, Prabowo Salah satunya

Annastasya Rizqa
Konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (Foto : Instagram @andhikarp22)

JAKARTA, iNewsPandeglang - Ada 7 pejabat yang hadir ke konser musik Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium pada Sabtu (4/2/2023) kemarin. Di tengah-tengah konser yang bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 itu hadir sederet pejabat Tanah Air yang ikut menonton. Diantaranya ialah Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono. Selain itu ada 5 penjabat lainnya yang turut hadir, penasaran siapa saja? berikut informasinya.

1. Parabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah salah satu pejabat Tanah Air yang datang dan menyaksikan langsung konser Dewa 19, momen tersebut terekam di Insta Story pribadinya. Dalam video tersebut tampak Mentri Pertahanan Republik Indonesia itu melambaikan tangan menyapa para penonton lain yang hadir di stadion.

2. Bima Arya

Pejabat yang hadir di konser Dewa 19 berikutnya ada Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Politisi parta PAN (Partai Amanat Indonesia) ini tampak asyik menikmati suasana konser Dewa 19, bahkan dirinya ikut menyanyikan lagu "pupus" sembari mengayunkan tangan. Momen tersebut ia bagikan di akun TikTok pribadinya. Dalam unggahan itu ia tampak bersebelahan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.


3. Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil termasuk pejabat yang menyaksikan konser Dewa 19. Momen itu terlihat dalam unggahan Bima Arya di akun TikToknya. Dalam postingan itu, Kang Emil, akrab ia disapa, terlihat bernyanyi bersama Bima Arya. Ia pun tampak hafal lagu-lagu populer Dewa 19.

4. Wishnutama

Foto/Instagram Kemudian ada Wishnutama. Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini juga menjadi penonton di konser Dewa 19. Bersama rekan-rekannya, terlihat pengusaha ini menikmati suasana konser Dewa 19 di JIS tadi malam. Terlihat Wishnutama memakai baju serbahitam khas Dewa 19. 5. Budi Karya Sumadi

5. Budi Karya Sumadi

Foto/Instagram Satu lagi pejabat Tanah Air yang datang ke konser Dewa 19, yakni Budi Karya Sumadi. Momen Menteri Perhubungan berada di konser tersebut terlihat dari postingan Insta Story Wishnutama. Tampak keduanya menyaksikan konser itu di tengah ribuan penonton.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network