Warga Pandeglang Hilang Diduga Tenggelam Usai Kecelakaan di Sungai Cisanggoma, Ini Fakta-faktanya

Ujang Suryana
Jembatan Cisanggoma, Lokasi yang diduga kuat hilangnya warga Patia, Pandeglang tercebur ke Sungai. Foto Ujang Suryana

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Tim SAR Gabungan terus melakukan upaya pencarian terhadap Ajid (60) warga Kampung Patia, Desa Patia, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten dilaporkan hilang diduga tenggelam di Sungai Cisanggoma usai terlibat kecelakaan. Peristiwa  terjadi pada Sabtu, (31/12/2022) malam pergantian tahun.

Peristiwa hilangnya pria tersebut meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya lantaran belum diketahui keberaadaannya hingga kini.

Berikut ini fakta-fakta hilangnya warga Desa Patia yang diduga tercebur dan terseret arus Sungai Cisanggoma yang berada di Kampung  Terusan, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang, Banten.

Keluar rumah saat malam tahun baru dan tak kunjung pulang kembali

Pada 31 Desember  2022 sekitar pukul 18.30 WIB usai salat maghrib korban keluar rumah.  "Pada 01 Januari  2023  pagi  sama warga Kampung Sanggoma  ditemukan sebuah motor di sebelah jembatan persisnya di air lah, kemudian diangkat ternyata masih ada kuncinya dan warga lapor ke saya terus kita lapor ke Polsek Patia ternyata ada warga Patia yang kehilangan anggota keluarganya," ucap Rasidi, Kepala Desa Sidamukti saat ditemui Senin, (02/01/2023).

Ia juga mengatakan karena korban tak kunjung ditemukan di sekitar lokasi sehingga memutuskan untuk menghubungi Tagana dan BPBD untuk dilakukan pencarian lantaran diduga kuat tercebur ke sungai dan tenggelam.

Sementara Kades Patia, Sarna juga membenarkan bahwa warganya ada yang hilang ." Iya itu pak Ajid warga saya saat malam tahun baru infonya dari keluarga akan ke Sidamukti tapi tak kunjung pulang hingga kini," ucapnya. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network