7 Destinasi Wisata Hits di Lebak Banten yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Milati Azmiawati
Pantai Karang Taraje, Lebak, Banten (Foto : instagram @mihardosaputro)

5. Pantai Bagedur

Pantai bagedur adalah objek wisata pantai dengan hamparan pasir putih yang terbentang luas. Lokasi Pantai Bagedur terletak di Desa Sukamanah, Malingping, Lebak, Banten. Pantai berjarak 115km dari Kota Rangkasbitung ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, wajar bila tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Bagedur merupakan pantai yang masih alami sehingga kerap dijadikan spot untuk camping. Di pantai ini Anda bisa mendirikan tenda dan membuat api unggun bersama teman-teman.

6. Goa Seribu Candi

Destinasi wisata Kabupaten Lebak berikutnya anti mainstream, yaitu Goa Seribu Candi. Saat memasuki goa ini Anda akan disuguhi keindahan bebatuan menyerupai candi yang terbentuk secara alami. Bagi anda yang berjiwa petualang, keunikan wisata Goa Seribu Candi akan membuat anda merasa ada di dimensi yang berbeda. 

7. Curug Kumpay

Surga tersembunyi Curug Kumpay, merupakan air terjun yang dianggap sakral oleh warga sekitar kampung Kumpay. Terletak di Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten. Curug Kumpay memiliki daya tarik dan keindahan alam berupa air terjun yang masih asri. Konon tempat ini kerap dijadikan tempat ritual di hari-hari tertentu. Wah menarik bukan?

Itulah 7 destinasi wisata hits di Lebak Banten yang cocok dikunjungi saat liburan akhir tahun. Bagaimana, Anda terarik untuk berkunjung?


 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network