Deretan Kontroversi Nikita Mirzani, dari Banting Map di Ruang Sidang hingga Gonta-ganti Pria

Epul Galih
Deretan Kontroversi Nikita Mirzani, dari Banting Map di Ruang Sidang hingga Gonta-ganti Pria (Foto: DOK.iNews.id)

9. Samuel Rizal 

Cerai dengan Sajad Ukra, Nikita dikabarkan berpacaran dengan Samuel Rizal. Hubungan mereka terendus sejak penghujung tahun 2015, namun keduanya mengakui hubungannya ke publik pada Februari 2016. Nikita dan pemain film Eiffel I’m in Love itu bahkan nggak segan menunjukkan kemesraan di depan umum. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 6 bulan saja.

10. Paulo

Pernah gagal membina rumah tangga dengan bule tampaknya nggak membuat Nikita kapok menjalani hubungan dengan laki-laki berkebangsaan asing. Pada April 2017 lalu, pemain film Nenek Gayung ini menjalin hubungan dengan bule asal Italia bernama Paulo. Nikita bahkan sempat mengunjungi sang kekasih di Italia dan memamerkan kemesraan mereka. Namun, kisah asmara mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan. 

11. Dipo Latief

Nikita Mirzani kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Dipo Latief. Keduanya menikah secara siri pada 18 Februari 2018. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan sebentar. Nikita menggugat cerai Dipo pada Juli 2018. Nggak mendapat restu hingga perselingkuhan diduga menjadi pemicu kandasnya rumah tangga mereka.  Perceraian mereka pun terbilang penuh drama saling sindir di media sosial.

12. Bets

Bercerai dengan Dipo Latief nggak membuat Nikita butuh waktu lama untuk move on. Pemain film Mama Minta Pulsa ini diketahui sempat berpacaran dengan seorang laki-laki bule asal Prancis bernama Bets. Layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara, Nikita pun kerap membagikan momen mesranya dengan sang kekasih di Instagram. Sayangnya, lagi-lagi hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

Begitulah pria-pria dalam kehidupan Nikita Mirzani yang jika dihitung mungkin bisa lebih dari selusin. Melalui buku The Naked Nikita, aktris 35 tahun ini membeberkan bahwa suami pertamanya itu adalah seorang pecandu narkoba. Pernikahan Nikita dengan pengusaha tersebut hanya bertahan kurang lebih setahun. Seminggu setelah anak pertama, Nikita dan suami memilih bercerai. Nikita tercatat pernah 3 kali menikah dan berujung dengan perceraian. Sejak saat itu pria satu persatu datang silih berganti menjadi teman dekatnya. 

Dalam sebuah kesempatan, Nikita mengaku kerap jatuh cinta dengan beberapa pria di saat yang bersamaan “Gue lagi banyak pasangan nih, dan pasangan gue empat-empatnya tahu bahwa gue gak bisa dalam status pacaran, tapi kalau mau deket boleh. Terserah orang bilang apa, yang penting yang tahu gue sendiri," ucapnya. Ah dasar nyai!

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network