Deretan Kontroversi Nikita Mirzani, dari Banting Map di Ruang Sidang hingga Gonta-ganti Pria

Epul Galih
Deretan Kontroversi Nikita Mirzani, dari Banting Map di Ruang Sidang hingga Gonta-ganti Pria (Foto: DOK.iNews.id)

3. John Hopkins 

John Hopkins merupakan pembalap asal Amerika Serikat yang kini berusia 39 tahun. Hubungan Nikita dengan ayah dua putri ini berasal dari California, Amerika Serikat itu pun hanya berusia seumur jagung. 

4. Kiki The Potter 

Nikita Mirzani mulai terkenal di publik lantaran perseteruannya dengan sang kekasih, Frans Rizky Aditya atau yang lebih dikenal dengan nama Kiki ‘The Potters’. Keduanya menjalin asmara pada 2010 lalu. Namun, hubungannya kandas karena pertengkaran fisik yang berujung dengan saling lapor ke pihak berwajib. Perseteruan mantan kekasih ini pun sempat kembali memanas pada 2018 lalu setelah Kiki mengunggah video Nikita yang diikuti caption menyindir kedekatan Nikita dengan sejumlah pria. 

5. Andrew Andhika

Nggak lama usai putus dari Kiki ‘The Potters’, Nikita dikabarkan menjalin asmara dengan Andrew Andika. Hubungan mereka diketahui setelah foto-foto mesra mereka beredar di internet pada 2010 silam. Andrew pun membenarkan bahwa yang berada dalam foto mesra tersebut adalah dirinya dan Nikita. Namun, kejadian itu sudah lama terjadi. Berbeda dengan Andrew, Nikita justru membantah dan menyebut ia nggak pernah berfoto mesra dengan aktor kelahiran Bandung tersebut. 

6. Indra Birowo

Hubungan Nikita dan Indra Birowo menjadi buah bibir pada 2012 lalu. Bahkan, Nikita terang-terangan mengaku kepada media telah menjalin cinta dengan bintang Extravaganza tersebut selama satu tahun. Namun, mereka memutuskan mengakhiri hubungan karena ketahuan oleh istri Indra, Noella Adrianty. Diduga, hubungan mereka berawal saat keduanya membintangi sitkom yang sama, yakni Kakek-Kakek Narsis (KKN). Di sisi lain, Indra membantah pernah menjalin hubungan terlarang dengan Nikita. 

7. Henky Kurniawan

Pada 2013, Nikita santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Hengky Kurniawan. Jalinan asmara mereka mulai terendus sejak keduanya berkomunikasi dengan kata-kata mesra di Twitter. Mereka juga sempat kepergok nonton film berdua di sebuah bioskop. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan selama satu bulan saja. Kabarnya, Nikita sempat nggak terima diputuskan oleh mantan suami Christy Jusung tersebut.  

8. Sajad Ukra

Nikita menikah untuk kedua kalinya Sajad Ukra, laki-laki asal Selandia Baru, Sajad Ukra. Keduanya menikah pada 11 Oktober 2013 setelah berpacaran cukup singkat. Sayangnya, pernikahan kedua Nikita hanya bertahan selama 2 tahun. Pada Februari 2015, keduanya resmi bercerai padahal saat itu mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Meski sudah bercerai, keduanya masih terlibat pertengkaran sengit lantaran hingga saat ini. Hal tersebut terjadi karena Nikita disebut-sebut menghalangi Sajad untuk menemui buah hati mereka. Merasa tak terima, Nikita melaporkan balik mantan suaminya itu yang diklaim telah menelantarkan anaknya. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network