Hampa Meski Berlimpah Harta, Boy William Mengaku Ingin Bertapa di Gunung Tibet

Epul Galih
Boy William. (Foto Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pengakuan mengejutkan datang dari Boy William, ia mengaku di titik terendah dalam hidupnya dan merasa semakin jauh dari apa yang disebut kebahagiaan. “Mungkin gue harus ke gunung ke Tibet, take a long break,” tutur Boy kepada sahabatnya Denny Sumargo. 

Namun demikian Boy mengaku tetap bersyukur dengan apa yang telah Tuhan anugerahkan dalam hidupnya. Namun, kekosongan itu begitu nyata dirasakan pria berusia 31 tahun itu. 

Pemilik nama asli William Haryanto itu bahkan mengaku harus berkonsultasi dengan psikolog secara intens. “Ia gue konsultasi ke psikolog secara intens selama 6 bulan, tiap hari suruh keluarin sampah-sampah yang ada dalam diri gue,” ucapnya  seperti terekam dalam video di akun YouTube Denny Sumargo. 

Apa yang dirasakan Boy William tentu terasa ironi, karena sebagai seorang selebritis, Boy William di usianya yang masih sangat muda, telah meraih apa yang orang definisikan sukses. Ia tenar, harta berlimpah, hidup mewah. Singkatnya apapun yang ia inginkan bisa didapat dengan mudah. 

Memang, semua itu tentu saja diraih Boy dengan penuh perjuangan. Boy yang meniti karier di dunia entertainment sejak 2009 terus berjuang untuk meraih impiannya. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network