Fakta Unik Cara Nikita Willy dan Suami Mendidik Anak yang Jadi Sorotan

Epul Galih
Fakta unik cara Nikita Willy dan suami mendidik Anak. Foto Tangkapan layar video IG @nikitawillyofficial94

5. Berikan Makanan Berat sebagai MPASI 

Biasanya, menu (Makanan Pendamping Asi) untuk anak adalah makanan lembut seperti bubur, juss atau pisang. Tapi tidak dengan Nikita Willy, ia memberikan menu MPASI berupa mie dan paha ayam.

Beragam komentar pun langsung ditujukan kepada Nikita Willy. Isteri Indra Priawan itu menjelaskan bahwa ia memutuskan menggunakan metode BLW (Baby Led Weaning). BLW adalah metode memperkenalkan makanan kepada bayi dengan membebaskan sang bayi makan sendiri.

BLW memfasilitasi perkembangan motorik mulut dan fokus pada makanan keluarga, sehingga metode ini sudah mengenalkan makanan padat pada bayi. Jadi, bayi tidak diberi bubur puree, tetapi diberi makanan padat untuk dipegang sendiri oleh si kecil, seperti kentang/wortel rebus yang sudah dipotong-potong tipis dan panjang.

 

6. Tidak Buru-buru Merespons ketika Anak Nangis

Selain mengajak anak untuk berkomunikasi, Nikita Willy dan Indra Willy sudah mengajari Baby Issa untuk sabar dan menunggu. Jika anak menangis, bintang film Terlalu Tampan itu tidak akan langsung bereaksi, melainkan ditunggu dulu karena menurutnya sang anak terkadang bisa memecahkan masalahnya sendiri.
Itulah gaya Gaya parenting Nikita Willya dan Indra Priawan yang unik dan tak biasa.

Begitulah cara Nikita Willy dan suami mendidik Anak, memang terlihat tak biasa tapi Nikita dan suami tentu sudah mempertimbangkannya dengan masak-masak demi sang buah hati. Nah Bagaimana Anda tertarik untuk mengikuti jejak Nikita Willy dan suami ?

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network