Fakta Unik Cara Nikita Willy dan Suami Mendidik Anak yang Jadi Sorotan

Epul Galih
Fakta unik cara Nikita Willy dan suami mendidik Anak. Foto Tangkapan layar video IG @nikitawillyofficial94

3. Bayi Masih Merah Sudah Diajak Traveling Jarak Jauh

Nikita Willy traveling setelah 29 hari melahirkan anak pertamanya di Taman Nasional Joshua Tree, California, yang berjarak sekitar 2 jam dari tempat tinggal mereka di Los Angeles. 

Momen itu kemudian diabadikan sang aktris lewat unggahannya di Insta Story. Dalam salah satu foto, Baby Issa tampak tenang dalam balutan overalls berwarna coklat. "His first road trip. My little adventurer (Perjalanan darat pertama, petualang kecilku)," tulis sang aktris sebagai caption unggahannya, pada 8 Mei 2022. 

Indra Priawan juga mengunggah foto bersama Nikita Willy dan putra mereka dengan latar Taman Kaktus Cholla di Insta Story. "Issa's first adventure (petualangan perdana Issa)," ujar pengusaha 30 tahun itu dalam unggahannya. 

Tidak hanya itu, saat Baby Issa saat berusia 4 bulan sudah diajak menempuh penerbangan selama 24 jam dari AS ke Indonesia. Pasangan tersebut menceritakan bagaimana Issa sangat tenang selama perjalanan menuju Indonesia. Menurut Nikita, Issa terlihat menikmati perjalanan tersebut.

“Dia suka banget ngeliat langit-langit, apalagi pas lagi take off dia suka ngeliat ke jendela, terus karena suara pesawat yang berisik itu, itu jadi kayak white noise pengantar dia tidur,” tuturnya.

Dan baru-baru ini, Nikita Willy dan Indra Priawan kembali mengajak Baby Issa liburan ke luar negeri. Kali ini Jepang menjadi negara pilihan Niki dan Indra. Keseruan mereka keliling Negeri Sakura membuat banyak netizen penasaran. Apalagi bayi berusia 8 bulan itu selalu kelihatan anteng kapan dan dimanapun.

Pasangan ini pun berbagi tips membawa si kecil perjalanan jauh, yang paling penting adalah menyiapkan barang yang diperlukan oleh bayi secara lengkap. Para orang tua juga harus menjelaskan kepada bayi bahwa ia akan melakukan perjalanan yang panjang. Sebagai orang tua, mereka juga berusaha tidak panik saat berada di perjalanan yang panjang karena sang bayi dapat mengerti dan ikut panik.

 

4. Membiasakan Anak Tidur Sendiri

Baby Issa sudah dibiasakan untuk tidur sendiri di kamar terpisah dari orangtuanya. Gaya parenting Nikita Willy yang ini cukup menarik perhatian, yakni sleep train atau melatih anaknya tidur. Niki dan suami menyewa jasa coach khusus untuk melatih anak tidur agar tidak rewel atau tiba-tiba terbangun dan menangis di tengah tidurnya.

Baby Issa pun tidur lelap selama kurang lebih 8 jam setiap malamnya tanpa harus merepotkan Nikita dan Indra yang tidur terpisah di kamar lain. Namun, Nikita mengaku tetap memasang kamera untuk mengamati keadaan baby Issa melalui handphone. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network