Body Goals! Wulan Guritno Tampil Awet Muda dan Seksi di Usia 40-an

Milati Azmiawati
Wulan Guritno (Foto : instagram @wulanguritno)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang - Usianya memang sudah tidak tergolong muda, tapi soal penampilan fisik, jangan ditanya. Di usia yang sudah menginjak kepala 4, Wulan Guritno tak ubahnya seperti remaja dua puluh tahunan. Seksi, awet muda, dan memesona. Ibu tiga anak ini tidak segan memamerkan Body Goals nya ini. Di sosial media miliknya, dia kerap membagikan photo-photo yang dipastikan akan membuat kaum hawa merasa iri, sebaliknya akan membuat jantung para pria berdegup kencang.

Aktris berusia 41 tahun ini beberapa waktu lalu memposting photo dirinya mengenakan kostum yang memamerkan belahan dadanya. Komentar pun langsung membanjiri kolom komentar akun sosmed pribadinya. 

Bahkan penampilannya dengan sang putri sulung Syaloom Syach Razade yang kini berusia 23 tahun, kerap disebut-sebut seperti layaknya adik-kakak. 

Untuk tampil awet muda, diakui Wulan Guritno tidaklah mudah, wanita kelahiran London 14 April 1981 ini selalu menjalani perawatan tubuh secara rutin, dan yagn terpenting lagi  adalah disiplin menerapkan pola hidup sehat, gemar olahraga.

Kegemeran ibu tiga anak ini berolahraga kerap ia bagian di sosial medianya, selian workout, zumba, berenang, yoga, berkuda, wall climbing bahkan bersepeda.

Wulan juga aktif mengikuti berbagai jenis olah raga lainnya bahkan baru-baru ini ia juga ikut tournamen tennis bersama selebritis lainnya.

Tapi dari kesemua itu kata Wulan yang paling penting adalah selalu berpikir positif agar terhindar dari stres agar selalu gampil fressh dan fit. Gak heran kalau penampilannya begitu memesona. 

Wanita yang menyandang predikat janda untuk kedua kali ini, bahkan berhasil meluluhkan Sabda Ahessa, pria brondong yang usianya terpaut lebih muda 15 tahun dari Wulan Guritno. Sabda Ahessa diketahui saat ini berusia 25 tahun, merupakan pamain basket dan juga model. Putra mendiang aktor SYS NS itu tampak lengket dengan Wulan dan kerap tampil berama di berbagai kesempatan.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network