Intip Rahasia Awet Muda Wulan Guritno di Usia 41 Tahun, Diet Gula Salah Satunya

Nurul Amanah
Intip Rahasia Awet Muda Wulan Guritno di Usia 41 Tahun, Diet Gula Salah Satunya (Foto: Wulan Guritno,Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Siapa yang tidak kenal Wulan Guritno, nama ini mungkin sudah tidak asing didengar. Bahkan Bukan rahasia lagi jika penampilan Wulan Guritno yang awet muda di usia 41 tahun bikin netizen kagum. Penampilan ibu dari Shaloom Razade ini sempat mencuri perhatian saat pertandingan tenis di pagelaran Tiba Tiba Tenis


Wulan Guritno. (Foto : Instagram)

Memiliki Paras yang cantik serta tubuhnya yang terlihat bugar membuat rekan sesama artis, Gisella Anastasia terpana. Lalu sebenarnya, seperti apa rahasia dibalik penampilan Wulan Guritno yang tetap awet muda meski sudah berusia kepala empat? 

Berikut inilah 3 rahasia awet muda yang bisa ditiru: 

1. Rajin Berolahraga

Wulan Guritno seringkali membagikan rutinitas olahraganya itu di instagramnya, seperti  yoga, angkat beban, berkuda, menembak, bersepeda serta enis. Wulan juga pernah mengungkapkan jika olahraga adalah salah satu kunci dibalik kulitnya yang sehat.

2. Diet Gula

Wulan Guritno mengaku sudah satu tahun menjalani diet gula. Menurutnya, sejak usia 35 tahun, tekstur kulit wajah seseorang akan mulai mengalami perubahan sehingga harus dijaga dengan baik. Mengkonsumsi banyak gula menyebabkan tekstur kulit bisa cepat keriput dan menyebabkan penuaan. 

3. Menggunakan Skincare

Skincare menjadi salah satu penunjang untuk menjaga kulit. Wulan selalu memakai krim wajah yang sesuai kebutuhan kulitnya. Beberapa waktu, Wulan juga mengganti skincare-nya, karena menurutnya, seiring bertambahnya usia, kebutuhan kulit pun ikut berubah. Tak lupa, tabir surya selalu digunakannya setiap hari.

Itulah 3 rahasua awet muda Wulan Guritno, Yuk di coba!

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network