5 Manfaat Putih Telur untuk Kencatikan Kulit Wajah, Bisa Cegah Munculnya Jerawat

Dean Ismail
5 Manfaat Putih Telur untuk Kencatikan Kulit Wajah, Bisa Mencegah Munculnya Jerawat (Foto: Shutterstock)

3. Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Maskeran menggunakan putih telur rupanya juga mujarab dalam hal mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Khususnya bagi Kakak yang sedang mengalami permasalahan kulit wajah berjerawat. Rajin memakai masker ini pastinya akan memberikan dampak baik.

Seiring noda jerawat menghilang, Kakak juga bisa mendapatkan hasil akhir berupa kulit wajah yang sehat, bersih, dan berkilau alami. Tentunya cara mendapatkan kulit wajah sehat seperti ini jauh lebih baik dibanding memakai serangkaian produk skincare kimia.

4. Mencegah Kemunculan Jerawat

Guna mencegah kemunculan jerawat di wajah, sebaiknya Kakak juga rajin menggunakan masker putih telur. Masker putih telur akan bagus dalam hal mengangkat kotoran penyebab jerawat di wajah Kakak secara maksimal. Menariknya lagi, masker ini juga efektif dalam menyerap kelebihan minyak di wajah.

Putih telur juga mempunyai kandungan lisozim yang merupakan senyawa antibakteri. Nantinya senyawa ini akan bergerak secara aktif guna melawan penyebab jerawat di wajah. Maka dari itu, cobalah menggunakan masker ini untuk segera mendapatkan hasil terbaik.  

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network