Deretan Artis Tampan dengan Predikat Duda Keren, Ada Ariel Noah hingga Syahrul Gunawan

Inas Rifqia Lainufar
Deretan Artis Tampan dengan Predikat Duda Keren, Ada Ariel Noah hingga Syahrul Gunawan. Foto dok : abiismail / instagram @arielnoah

2.Ariel ‘NOAH’

Ariel diketahui pernah menikah dengan seorang wanita bernama Sarah Amalia pada tahun 2005. Sayangnya, keduanya memilih untuk bercerai setelah tiga tahun membina rumah tangga Sejak tahun 2008 hingga saat ini, Ariel masih belum ingin melepas status dudanya. Namun ia diketahui sempat berpacaran dengan beberapa wanita dari kalangan selebriti, seperti Sophia Latjuba dan Luna Maya.

 3.Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan juga menyandang status sebagai duda keren. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan Indriani Hadi hingga memiliki tiga orang anak. Namun pada 2016, Sahrul Gunawan digugat cerai oleh sang istri. Alasan perceraian tersebut diduga karena Sahrul Gunawan hendak berpoligami.

4.Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro pernah menikah dengan seorang wanita bernama Cynthia Ramlan. Namun keduanya bercerai pada tahun 2009 Sejak saat itu, Vicky Nitinegoro belum menikah lagi sampai saat ini. Gayanya yang kekinian membuatnya dijuluki sebagai duda keren oleh warganet.

Itulah deretan artis tampa dengan predikat duda keren, adakah idolamu?
 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network