get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Tampan dengan Predikat Duda Keren, Ada Ariel Noah hingga Syahrul Gunawan

5 Artis Tampan Tanah Air yang Banyak Digandrungi Para Wanita Era 1990-an dan Kalangan Selebriti

Rabu, 09 November 2022 | 19:38 WIB
header img
5 Artis Tampan Tanah Air yang Banyak Digandrungi Para Wanita Era 1990-an dan Kalangan Selebriti (Foto: Ari Wibowo,Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Di Indonesia tentu memiliki sejumlah artis atau akror tampan para idaman wanita IndonesiaKetampanan para artis tersebut bahkan mampu menaklukkan hati para wanita yang berasal dari kalangan selebriti. Terdapat juga deretan artis tampan yang banyak digandrungi para wanita era 90an.

Meski demikian, parta artis tampan ini tidak hanya mengandalkan paras yang menawan untuk berkarier di industri hiburan tanah air. Mereka juga memiliki bakat yang mumpuni dalam bidang seni.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Simak deretan artis tampan Indonesia era 90-an berikut ini. Artis ganteng yang banyak digandrungi para wanita era 90an

1.Adjie Massaid

Adjie Massaid debut di dunia hiburan sebagai seorang model dan aktor. Ia lalu terjun ke bidang politik dengan menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Namun pada 2011, Adjie menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami serangan jantung. Ia diketahui meninggalkan dua orang anak perempuan

2.Primus Yustisio

Primus Yustisio mengawali kariernya di industri hiburan tanah air sejak tahun 1997. Ia berhasil meraih popularitas yang sangat tinggi sejak membintangi sinetron berjudul Cinta pada 1999 silam.

Saking seringnya bermain sinetron, Primus bahkan mendapatkan julukan sebagai raja sinetron. Kini, ia sudah mulai jarang tampil di layar kaca dan lebih banyak disibukkan sebagai anggota DPD Jawa Barat periode 2014-2019.

3.Ari Wibowo
 

Ari Wibowo semakin digandrungi sejak berhasil membintangi sinetron Tersanjung yang tayang perdana pada 1998. Namun sebelum itu, ia sudah merengkuh popularitas berkat dirilisnya lagu berjudul Madu dan Racun pada tahun 80-an.

Di bidang seni peran, Ari Wibowo tak hanya membintangi judul sinetron, tetapi juga film. Kini, ia lebih banyak disibukkan dengan aktivitasnya mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner.

4.Jeremy Thomas

Di usianya yang menginjak 52 tahun, Jeremy Thomas masih tampak begitu mempesona. Ia sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air sejak tahun 90-an.

Jeremy Thomas mengawali kariernya di bidang seni peran dengan membintangi sinetron Bella Vista. Ia bahkan masih aktif hingga saat ini dengan berperan dalam film Mengejar Surga.

5.Anjasmara 

Anjasmara mengawali karier di bidang seni peran pada tahun 1993. Empat tahun setelahnya, ia begitu melejit lantaran berhasil membintangi sinetron Romi dan Yuli.

Karier Anjasmara semakin melesat ketika ia sukses sebagai pemeran utama dalam sinetron Si Cecep. Kini, ia sudah jarang tampil di layar kaca dan lebih banyak disibukkan dengan aktivitas menjadi instruktur yoga
 

 Itulah 5 artis ganteng yang banyak digandrungi para wanita era 90an. Adakah yang merupakan idolamu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut