Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pinggir Pantai Jedang Panimbang

Ujang Suryana
Jenazah ditemukan di Pinggir Pantai Jedang Panimbang. Foto ilustrasi jenazah (Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Jenazah seorang pria ditemukan warga tergeletak di sekitar  Pantai Jedang, di Kampung Cikendal RT/RW  01 /06, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Jenazah  tersebut belum diketahui identitasnya, Jumat, (21/10/2022) pagi.

Penemuan jenazah ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Panimbang Ipda Ari Juwono.

"Ya benar tadi pagi sekitar jam 09.00 WIB jenazah tanpa identitas ditemukan oleh warga. Kami bergegas ke lokasi, jenazah tersebut dimungkinkan belum lama meninggal saat ini sedang dalam pendalaman tim inafis," ucapnya saat dihubungi Jumat, (21/10/2022).

Ari Juwono menjelaskan, perihal jenazah tersebut disebut-sebut Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) pihaknya belum bisa memastikan, menunggu penyelidikan tim inafis saat ini sudah dievakuasi.

"Tidak ada identitasnya orang mananya  dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kami belum bisa memastikan apakah ODGJ atau bukan saat ini sedang ditangani tim inafis," tuturnya.

Dari video yang dilihat jenazah tersebut ditemukan warga di pesisir menggunakan kaos berwarna abu-abu kehitaman dan terlihat oleh warga ditutupi daun pisang.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network