Wanita Yang Diancam Kekasihnya Karna Tidak Memenuhi Hawa Nafsunya

Annisa Aprilia Nilam Sari
pria ini mengancam kekasihnya akan menyewa psk jika tidak memenuhi hawa nafsunya

Mempunyai pacar seharusnya membuat dunia jadi semakin indah dan menyenangkan. Bukan sebaliknya yang membuat hidup menjadi susah dan menyedihkan. Kamu sebagai cewek, jangan menutupi akal sehatmu dengan perasaan cintamu. Sekalipun kamu sangat mencintainya, tapi kalau dia tidak layak dipertahankan maka sebaiknya kamu berhenti saja.

Dari sikapnya, kamu pasti sudah bisa mengenal pribadi seperti apa dia sebenarnya. Oleh karena itu, kamu sebaiknya mulai peka tentang hal-hal yang pacar ingin kamu lakukan. Jika dia memintamu untuk melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan sebelum menikah, maka kamu harus membuka mata, dia bukan cowok yang tepat untuk masa depanmu.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang tidak bisa disebutkan namanya melalui unggahan Instagram @cermindramatis. Dirinya menyebutkan bahwa pacarnya mengancam akan menyewa PSK apabila dirinya tidak memenuhi hawa nafsu sang pacar.

Memiliki keingan untuk meninggalkan sang kekasih, wanita ini pun mengaku takut karena keperawanannya sudah diambil. Ia pun mengungkapkan bahwa perasaan yang tulus terhadap kekasih menjadi alasannya untuk tetap bertahan dan ingin memperbaiki hubungan ke arah yang lebih baik.

Namun, kebiasaan sang pacar yang “hypersex” membuatnya tidak tahan dan menjadi alasan untuknya untuk tetap memutuskan hubungan mereka.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Banyak yang mendukung sang wanita agar meninggalkan pacar yang telah mengancamnya tersebut.

“Sayangku, keberhargaan seorang wanita tidak hanya dari selaput dara, you deserve better” ujar akun @itsalvirna.

“Mbak mbak, SADAR! DIA GAK SAYANG KAMU!. Uda itu aja. Kalau dia sayang dia pertahanin kamu. Dia cuma make kamu doang” ujar akun @edelweiss_vandalyn.

“Tinggalkan .. taubat , bayangin aja nikah sama laki model gt .. gak ada puas nya .. kalau nnti mba hamil ngelahirin atau udah gak sesuai keinginan dia apa ada jaminan gak bakal main psk .. ngeri mba . Mumpung blm nikah . Wajib tinggalin !” ujar akun @farahsantiara.

Cowok yang baik tidak akan mengajakmu untuk melakukan sesuatu yang salah dan mengancam dirimu tentang suatu hal. Dia akan sepenuhnya sadar bahwa dia yang ada di sampingmu sekarang dan itu yang terpenting. Dia akan fokus kepada hubungan kalian dan tidak akan mempedulikan hal lainnya yang tidak penting.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network