Buntut Oknum Anggota DPRD Diduga Pukul Perempuan di SPBU, Hotman Paris Siap Meluncur ke Palembang

Dede Febriansyah
Pengacara kondang Hotman Paris siap ke Palembang membantu perempuan korban penganiayaan di SPBU. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNewsPandeglang.id - Peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan oknum anggota dewan terhadap seorang perempuan muda saat antre BBM di SPBU di Kota Palembang mendapat perhatian dari pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea. Melalui akun sosial medianya, Hotman Paris mengatakan siap turun tangan dan membantu perempuan yang menjadi korban tersebut.

"Halo masyarakat Palembang dan Indonesia, salam Hotman Paris. Sudah ratusan warga Palembang menghubungi Hotman melalui DM dan WA mengadu. Katanya diduga ada oknum anggota DPRD memukuli seorang gadis di POM Bensin di Palembang hanya karena tidak mau dipotong antrean isi bensin. Apakah benar dia oknum DPRD. kalau dia benar oknum DPRD atau aparat atau tergolong pejabat ayo kita lawan, Hotman Paris siap berangkat ke Palembang untuk melawan hal - hal seperti itu dan tidak minta dibayar alias gratis," ucap Hotman dalam video di @hotmanparisofficial, Rabu (24/8/2022).

Pada video yang memperlihatkan Hotman sedang di kolam renang, Hotman meminta warga Palembang untuk segera mengecek apakah pria pelaku pelaku pengianayaan itu benar - benar oknum anggota DPRD Palembang.

"Coba dicek apaah dia oknum DPRD Palembang, Segera - segera bersatu melawan hak - hal seperti itu," kata Hotman lagi.

Diketahui, Palembang digemparkan video viral aksi penganiayaan atau pemukulan oleh seorang pria yang memiliki tubuh cukup tinggi. Saat kejadian pria tersebut mengenakan baju kaos putih dan celana panjang hitam. Terlihat pada video viral, pria tersebut berjalan ke arah perempuan berbaju kuning langsung memukul dengan tangan kosong berulang kali.

Tangan kiri pelaku seperti memegang kepala korban, dan tangan kanan terus memukul berulang kali. Peristiwa terjadi di antara antrean mobil di sebuah SPBU yang disebutkan di Kota Palembang.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network