Horor! Sering Terlihat Bola Api Diatas Pohon Kelapa Bercabang 4 Di Panimbang

Ujang Suryana
Unik Pohon Kelapa Bercababng 4 (Foto Isd)

PANDEGLANG – iNewsPandeglang.id – Bikin Heboh, sebuah Pohon Kelapa Di Kampung Pematang Haur, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, memiliki empat cabang sekaligus.

 

Lazimnya, pohon kelapa dengan nama latin cocos nucifera ini berbatang tunggal. Namun pohon setinggi lebih dari 30 meter ini justru tumbuh bercabang.

 

Acang Efendi (53) pemilik pohon kelapa mengatakan, Setiap cabang memiliki panjang tiga hingga lima meter dan masing-masing cabang memiliki buah kelapa. Disaat malam hari, diatas pohon sering terlihat cahaya merah seperti bola api.

 

 

“Pohon kelapa ini tumbuh sendiri, tidak ada yang menanamnya. Tak satupun warga yang berani memanjat pohon, karena jika di malam hari selalu terlihat cahaya merah seperti bola api dari salah satu cabang pohon,”ujar, Acang Efendi.

 

Warga Sering Melihat Bola Api Diatas Pohon Kelapa 4 Cabang

 

Sementara itu, Wanto(43), warga setempat mengaku terkesan dengan pohon kelapa yang bercabang empat itu. Warga sering mengaitkan buah kelapa dengan hal mistis, memanfaatkan kelapa yang jatuh ke tanah untuk dijadikan pengobatan alternatif.

 

 

“Kalau ada buah kelapa yang jatuh, warga biasanya saling rebutan untuk mendapatkan buah kelapa dari pohon bercabang empat itu. Buah kelapa di yakini bisa mengobati berbagai macam penyakit,”ucap,Wanto.

 

 

Meski tumbuh menjulang dan berumur sudah cukup tua, pemilik pohon kelapa bercabang ini belum berniat untuk menebangnya. Fenomena cabang pohon dan bola api merah diharapkan tidak dikait-kaitkan dengan hal-hal yang mistis karena semua itu pertanda kebesaran Sang Maha Kuasa.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network