Sampai di Indonesia, Jokowi Takziah ke Kediaman Tjahjo Kumolo

Rekha Rakhma
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Takziah ke rumah Almarhum Tjahjo Kumolo. sumber foto /Instagram/ @jokowi

Jakarta, iNewsPandeglang.id - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi pagi hari ini tiba di Tanah Air seusai kunjungan kerja ke Jerman, Ukraina, Rusia, dan Persatuan Emirat Arab ( PEA ).

"Saya dan Ibu Negara langsung melayat ke rumah duka Bapak Tjahjo Kumolo yang kemarin berpulang ke Rahmatullah," tulis Jokowi, dikutip dari akun resmi Instagram @jokowi

Ia menyebutkan bahwa sosok Almarhum Tjahjo adalah pribadi yang tenang dan sederhana. Seorang tokoh teladan dan nasionalis sejati, yang penuh integritas dan setia mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Jokowi dan Iriana takziah ke rumah duka Tjahjo Kumolo di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta. Keduanya disambut oleh Istri Tjahjo Kumolo, Erni Guntarti, beserta anak-anak Tjahjo Kumolo, yakni Rahajeng Widyaswari, Karunia Putri Pari Cendana, dan menantunya Detri Warmanto.

Jokowi disambut oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Pj Gubernur Banten Almuktabar.

Presiden dan Ibu Iriana kemudian duduk sambil berbincang dengan keluarga almarhum. Usai berbincang dengan keluarga Tjahjo Kumolo, Jokowi dan Iriana berpamitan.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network