Heru menyebutkan bahwa evaluasi pada masa Angkutan Lebaran 2024 lalu menunjukkan perlunya koordinasi operasional yang lebih baik. POCC hadir untuk memberikan gambaran menyeluruh mengenai kondisi fasilitas, sumber daya, hingga insiden yang terjadi. "Kami berkomitmen untuk memastikan kepuasan pelanggan melalui layanan terbaik yang kami hadirkan," ujarnya.
Peluncuran POCC sejalan dengan visi ASDP untuk mengintegrasikan digitalisasi ke seluruh lini operasional. Selain meningkatkan efisiensi, fasilitas ini juga memperkuat layanan kepada masyarakat melalui transparansi dan akurasi informasi.
“POCC adalah langkah awal menuju control room bersama yang mendukung layanan semakin andal di masa depan,” tambah Heru.
Untuk informasi terbaru tentang pengaturan lalu lintas dan layanan penyeberangan selama masa sibuk, masyarakat dapat mengakses media sosial resmi ASDP di @asdp191, situs web, atau aplikasi Ferizy.
Melalui inovasi seperti POCC, ASDP terus berkomitmen meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna jasa penyeberangan di seluruh Indonesia.
Editor : Iskandar Nasution