get app
inews
Aa Read Next : Geger! Mayat Mengambang di Sungai Ciujung Lebak, Ini Fakta Menyentuh di Balik Penemuan

Update: Mayat Pria Misterius di Sungai Ciujung Lebak, Ada Klaim Mengejutkan dari 2 Perempuan!

Kamis, 24 Oktober 2024 | 20:26 WIB
header img
Penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Ciujung, Lebak, Banten pada Kamis (24/10/2024). Foto ilustrasi Okezone

LEBAK, iNewsPandeglang.id Penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Ciujung pada Kamis (24/10/2024) menggegerkan warga Kampung Pasir Jati, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk dan sulit dikenali, dan perhatian semakin tertuju ketika dua perempuan, salah satunya mengklaim bahwa jenazah tersebut mirip suaminya yang hilang.

Menurut Ipda Herman, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, laporan pertama kali diterima sekitar pukul 10.00 WIB. "Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada mayat mengapung di sungai, tepat di bawah Jembatan Bypass. Setelah anggota kami mengecek, ternyata benar ada mayat laki-laki dengan ciri-ciri mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam, celana jeans panjang, dan sabuk. Kondisi mayat sudah bengkak dan sulit dikenali," ungkapnya.


Ipda Herman, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, memberikan keterangan terkait penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Ciujung. Ia mengungkapkan pentingnya penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap fakta di balik kematian misterius ini. Foto Sopian

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua pemancing yang sedang berada di sekitar lokasi. Setelah penemuan itu, jenazah segera dievakuasi dan dibawa ke RSUD Adjidarmo untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Kami masih menunggu hasil visum dan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Proses visum luar telah dilakukan oleh dokter, sementara autopsi akan dilakukan oleh dokter spesialis forensik," lanjut Ipda Herman.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut