get app
inews
Aa Read Next : Pemancing di Pandeglang Ditemukan Tewas Diterkam Buaya, Warga Angkat Jasadnya dengan Kain Sarung

Dramatis! Buaya Raksasa yang Renggut Nyawa Pemancing di Sungai Cijaralang Pandeglang Ditangkap Warga

Rabu, 23 Oktober 2024 | 18:59 WIB
header img
Warga Desa Tangkilsari bergotong royong mengevakuasi buaya raksasa sepanjang 4,5 meter yang berhasil ditangkap di Muara Cijaralang, Pandeglang, setelah buaya tersebut sering menimbulkan keresahan dan menyerang warga setempat. Foto Tangkapan Layar Video

Sudrajat, salah seorang warga, mengungkapkan bahwa tindakan ini dilakukan karena warga sudah tidak tahan lagi dengan ancaman buaya yang sering kali memakan korban jiwa.

“Salah satu warga kami baru saja tewas diterkam buaya ini saat sedang memancing di Muara Cijaralang pada Jumat, 18 Oktober 2024 lalu,” ungkap Sudrajat dengan nada penuh emosi.

Penangkapan buaya ini menjadi langkah konkret bagi warga untuk menghentikan ancaman berbahaya di wilayah mereka. Warga berharap pihak berwenang segera turun tangan untuk merelokasi buaya-buaya di Muara Cijaralang demi memastikan keselamatan masyarakat.

“Ini situasi darurat, kami berharap ada tindakan cepat agar kami bisa kembali beraktivitas dengan aman,” tambah Sudrajat.

Kini, warga Desa Tangkilsari menantikan langkah nyata dari pihak berwenang untuk memastikan wilayah mereka aman dan terhindar dari ancaman buaya liar, serta agar kejadian tragis serupa tidak terulang lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut