get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Liam Payne Meninggal Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Argentina, Fakta Mengejutkan Terungkap!

Sederet Artis Terkenal yang Meninggal Tragis di Hotel, yang Terakhir Bikin Melongo!

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 13:53 WIB
header img
Foto Liam Payne dan Whitney Houston, dua bintang yang menginspirasi, kini dikenang selamanya. Kematian tragis mereka meninggalkan duka mendalam dalam dunia musik. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kematian artis-artis terkenal sering kali menggoreskan luka mendalam di hati penggemar dan dunia hiburan. Namun, ada yang lebih menyedihkan ketika mereka menghembuskan nafas terakhir di tempat yang seharusnya menjadi pelindung dan tempat beristirahat yaitu hotel. 

Dengan kisah yang mengguncang dan penuh tragedi, setiap kehilangan menyisakan misteri dan air mata. Dari penyanyi legendaris hingga aktor berbakat, kisah mereka menjadi pengingat akan kerapuhan hidup. 

Berikut adalah deretan artis terkenal yang meninggal tragis di hotel, di mana penyebabnya mengejutkan banyak orang. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Liam Payne

Mantan anggota One Direction, Liam Payne, mengalami nasib tragis ketika jatuh dari balkon hotel di lantai tiga Hotel Casa Sur, Argentina. Kejadian ini berlangsung beberapa waktu lalu dan menjadi berita mengejutkan di seluruh dunia. Tim medis melaporkan bahwa Liam mengalami cedera fatal yang tak tertolong. Kematian Liam menjadi pengingat akan betapa rapuhnya kehidupan, bahkan bagi yang terlihat paling beruntung.

Cory Monteith

Bintang serial 'Glee', Cory Monteith, ditemukan tewas di Fairmont Pacific Rim Hotel, Vancouver, pada 13 Juli 2013. Hasil penyelidikan mengungkap bahwa ia meninggal akih alkohol. Kehi mengguncang erdosis heroin dan a yang masih muda Miburan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut