get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Timnas Indonesia Kalah dari China? Shin Tae-yong Sebut Satu Penyebab Mencengangkan!

Harapan Menuju Piala Dunia Belum Habis! 6 Pertarungan Krusial Indonesia Usai Kalah dari China!

Rabu, 16 Oktober 2024 | 06:36 WIB
header img
Timnas Indonesia berjuang keras saat menghadapi China di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10/2024). Meski Thom Haye mencetak gol telat, Garuda harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2 . Foto : X/TimnasIndonesia

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Meskipun harus menelan pil pahit usai kalah 1-2 dari China pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024), harapan Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Dunia masih belum padam. Skuad Garuda, yang dilatih oleh Shin Tae-yong, masih memiliki enam pertandingan penting untuk membuktikan bahwa mereka layak berada di panggung dunia.

Pada laga melawan China, Timnas Indonesia sebenarnya tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 76 persen. Namun, dua gol cepat dari Behram Abduweli dan Zhang Yuning membuat Garuda tertinggal sebelum Thom Haye memperkecil skor di menit ke-86. Kekalahan ini menempatkan Indonesia di posisi kelima klasemen Grup C dengan tiga poin dari empat pertandingan.

Namun, masih ada peluang besar untuk bangkit, karena Jay Idzes dan kolega akan menghadapi enam laga krusial berikutnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut