get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Kalah dari China, Tapi Peluang Menuju Piala Dunia 2026 Masih Ada! Ini Syaratnya

Bermain Agresif, Timnas Indonesia Malah Kebobolan! Skor Sementara 0-1 Lawan China

Selasa, 15 Oktober 2024 | 19:48 WIB
header img
Timnas Indonesia menunjukkan permainan agresif, namun kebobolan gol dari China. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 terus berlangsung sengit!. Foto X/ TimnasIndonesia

QINGDAO, iNewsPandeglang.id - Timnas Indonesia harus menerima kenyataan tertinggal 0-1 dari China pada babak pertama matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) malam WIB. Meski tampil agresif dan mendominasi permainan sejak awal laga, Garuda justru kebobolan oleh serangan balik cepat tim tuan rumah.

Sejak menit pertama, pasukan Shin Tae-yong langsung menekan pertahanan China dengan permainan bola pendek yang rapi. Peluang pertama datang pada menit ke-7, saat Jay Idzes nyaris mencetak gol melalui tandukan memanfaatkan umpan tendangan bebas Nathan Tjoe A On. Sayangnya, sundulan bek tengah itu masih terlalu lemah dan berhasil diamankan oleh kiper China, Wang Dalei.

Indonesia terus menekan dengan serangan agresif dari berbagai sisi lapangan. Pada menit ke-10, Ragnar Oratmangoen mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun bola melambung tipis di atas mistar gawang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut