get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berhadapan dengan Kontroversi! Wasit Omar Al Ali Pimpin Laga Krusial Indonesia vs China

Kemenangan Garuda Sirna, Pertandingan vs Bahrain Terancam Diulang! Ini Syaratnya!

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 00:26 WIB
header img
Ragnar Oratmangoen penyelamat Garuda, membalas kekalahan dengan gol penting yang membangkitkan semangat Timnas Indonesia dalam laga krusial melawan Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Foto: X/TimnasIndonesia)

Syarat Diulangnya Pertandingan

FIFA bisa saja mengambil langkah serupa untuk laga Indonesia vs Bahrain. Namun, ada satu syarat penting yang harus dipenuhi: bukti adanya ketidakberesan dalam keputusan wasit. Jika investigasi FIFA membuktikan bahwa waktu tambahan yang diberikan oleh Al Kaf mencurigakan dan ada pengaruh eksternal yang memengaruhi jalannya pertandingan, laga ini bisa diulang.

Skenario ini tentu sangat dinantikan oleh Timnas Indonesia, karena mereka sebenarnya hanya beberapa menit lagi dari kemenangan bersejarah di laga tersebut. Apalagi, hubungan baik antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir bisa menjadi faktor pendukung bagi terjadinya investigasi yang lebih mendalam.

Kini, seluruh mata tertuju pada FIFA. Apakah pertandingan akan diulang? Apakah wasit Ahmed Al Kaf akan menerima hukuman berat? Jika benar laga ini diulang, Timnas Indonesia memiliki kesempatan emas untuk mengulang keberhasilan yang hampir diraih. Namun, selama keputusan resmi belum dikeluarkan, kontroversi ini akan terus menjadi bahan perbincangan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut