get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Tertinggal dari Bahrain! Tendangan Bebas Bawa Garuda Ketinggalan 0-1

Ragnar Oratmangoen Cetak Gol Penyelamat, Indonesia Tahan Imbang Bahrain 1-1 di Babak Pertama

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 00:12 WIB
header img
Ragnar Oratmangoen mencetak gol penyelamat di akhir babak pertama, membawa Indonesia imbang 1-1 melawan Bahrain dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto : X/TimnasIndonesia

RIFFA, iNewsPandeglang.id Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Bahrain 1-1 di babak pertama matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Gol penyelamat dari Ragnar Oratmangoen di penghujung babak pertama menjadi kunci untuk membawa Garuda tetap dalam persaingan.

Pertandingan yang digelar di Bahrain National Stadium ini diawali dengan insiden di menit-menit awal. Malik Risaldi tergeletak setelah benturan keras di udara dengan pemain Bahrain, yang menyebabkan pelipisnya berdarah. Laga sempat dihentikan sementara untuk memberikan perawatan medis kepada pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Setelah laga dilanjutkan, Bahrain yang bermain di depan pendukung sendiri mencoba mendominasi jalannya pertandingan dengan mengandalkan permainan bola pendek. Namun, pertahanan solid dari pasukan Shin Tae-yong membuat tuan rumah kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Namun, di menit ke-15, Bahrain berhasil membuka keunggulan lewat tendangan bebas. Mohamed Marhoon mencetak gol yang tak mampu dihalau oleh kiper Indonesia, Maarten Paes, sehingga membuat tim tuan rumah unggul 1-0.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut