get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Wasit 'Raja Kartu' Pimpin Laga Indonesia vs Bahrain, Apa Tanggapan Sumardji?

Kehadiran yang Ditunggu! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Gebrak Bahrain Bersama Timnas Garuda

Senin, 07 Oktober 2024 | 20:35 WIB
header img
Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjadi WNI, memperkuat Timnas Indonesia menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Foto : Kemenkumham)

RIFFA, iNewsPandeglang.id Timnas Indonesia mendapatkan tambahan kekuatan dengan bergabungnya dua pemain keturunan Belanda, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang telah tiba di Bahrain. Keduanya siap membuat debut mereka dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Bahrain, yang akan berlangsung pada Kamis (10/10/2024) di Bahrain National Stadium, Riffa.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 27 pemain untuk menghadapi dua laga penting melawan Bahrain dan China dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia. Di antara para pemain yang dipanggil, kehadiran Mees Hilgers, bek tangguh dari FC Twente, dan Eliano Reijnders, pemain andalan PEC Zwolle, menjadi sorotan utama. Keduanya diharapkan bisa memberikan kontribusi besar bagi Tim Garuda.

Unggahan akun Instagram bangga.garuda menampilkan video Mees dan Eliano yang tersenyum bersama pemain lain seperti Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Rafael Struick. Keduanya juga menyampaikan pesan dukungan kepada para penggemar Timnas Indonesia. 

Kehadiran mereka memang telah dinanti oleh para pendukung, dan debut mereka diharapkan membawa angin segar untuk Timnas Indonesia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut