get app
inews
Aa Read Next : Daftar Nama dan Nomor Punggung Pemain Red Sparks Musim 2024/2025, Megawati Gunakan Nomor Kramat

Megawati Hangestri Bawa Kemenangan Untuk Red Sparks di Laga Pertama KOVO CUP 2024

Senin, 30 September 2024 | 19:49 WIB
header img
Megawati Hangestri Bawa Kemenangan Untuk Red Sparks di Laga Pertama KOVO CUP 2024 (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewspandeglang.idMegawati Hangestri, Atlet Voli Perempuan asal Jember, Jawa Timur tersebut kini sedang bermain di Liga Voli Korea bersama dengan club Red Sparks. 

di Tahun sebelumnya, altet yang sering disapa Mega tersebut sudah berlaga di Liga Voli Korea KOVO tahun 2023 di club yang sama yaitu Red Sparks. Tahun ini, Mega kembali memperkuat club tersebut. 

Di Pertandingan pertama KOVO CUP 2024, mega langsung membawa kemenangan di set pertama dengan skor 25 Red Spark dan 20 IBK Altos. 

Skor tersebut banyak di dapat oleh mega melalui blok yang dilakukan olehnya, bahkan sesekali dirinya melakukan Ace di set pertama. 

Namun sayang, di set kedua, mereka harus kalah oleh IBK Altos dengan skor 25-18 Red Sparks, meskipun begitu mereka bangkit di awal set ketiga. 

Bahkan Mega membawa 2 poin lebih unggul untuk Red Sparks, yang tentunya hal tersebut memberikan sedikit mengata untuk semua pemain setelah kekalahan di set kedua. 

Tak hanya itu saja, poin kejar-kejaranpun terjadi di set ketiga. IBK dengan pemain asingnya Victoria yang banyak menyumbang poin untuk IBK Altos, berjubaku dengan serangan bertubi-tibi dari mega. 

Hingga akhirnya, set ketiga di menangkan oleh Red Sparks dengan skor akhir di set ketiga yaitu 25 Red Sparks dan 23 untuk IBK Altos. 

Kini Pertandingan berlanjut ke Set 4, Red Sparks langsung memimping di 4 poin awal. Namun hal tersebut langsung di kejar oleh IBK Altos untuk menyamakan kedudukan. 

Di set keempat kali ini, red sparks ketinggalan jauh dari IBK Altos, yang membuat Mega DKK kesulitan untuk melakukan pengejaran. 

Meskipun tertinggal jauh, Red Sparks terus melakukan pengejaran dengan beberapa skema pormasi yang dilakukan. Bahkan sempat menyamakan kedudukan yaitu 17-17. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut