get app
inews
Aa Read Next : Malu Besar! Netanyahu Alihkan Perang ke Lebanon Setelah Gagal di Gaza, Apa Langkah Selanjutnya?

Jorge Martin Puji Kualitas Sirkuit Mandalika

Rabu, 25 September 2024 | 06:57 WIB
header img
Jorge Martin Puji Kualitas Sirkuit Mandalika (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pembalap tim Pramac Ducati itu memuji bentuk Sirkuit Mandalika yang menurutnya sangat luar biasa. ia juga mengatakan bahwa sirkuit mandalika sangat menakjubkan. 

“Tata letak (Sirkuit Mandalika) sangat menakjubkan. Sirkuit ini tak membolehkan Anda untuk melakukan kesalahan,” kata Martin, yang ironisnya jatuh pada balapan utama MotoGP Mandalika 2023.

Sirkuit Internasional Mandalika terletak di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Lintasan tersebut akan jadi tuan rumah MotoGP Mandalika 2024, 27-29 September.

Keberadaan Sirkuit Mandalika juga menunjukkan komitmen Indonesia untuk menjadi tuan rumah event motorsport internasional. 

Dengan fasilitas modern dan standar internasional, sirkuit ini telah menarik perhatian para pembalap dan penggemar MotoGP dari seluruh dunia. 

Selain kualitas sirkuit, Martin juga mengapresiasi keramahan penduduk lokal dan semangat yang ditunjukkan oleh para penggemar MotoGP di Indonesia. 

Keterlibatan komunitas dalam mendukung event ini menjadi salah satu faktor yang membuat Sirkuit Mandalika semakin istimewa.

Dengan pujian dari pembalap seperti Jorge Martin, Sirkuit Mandalika semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi wajib bagi para pecinta motorsport.

Diharapkan, sirkuit ini akan terus menggelar berbagai event bergengsi dan menjadi ikon olahraga otomotif di Asia Tenggara.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut