get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di TPSA Bagendung, Petugas Kesulitan Padamkan Api

Mau Kerja di BUMN? Program Pelindo Mengajar di SMA 2 KS Bocorkan Tips Sukses!

Jum'at, 20 September 2024 | 14:34 WIB
header img
Pelindo Mengajar di SMA 2 KS Cilegon ungkapkan tips sukses berkarier di BUMN. Plh. General Manager Pelindo Regional 2 Banten, Ivan Zulhifan paparkan peran logistik dan peluang bagi lulusan SMA hingga S1.

CILEGON, iNewsPandeglang.id Dalam upaya mendukung pendidikan dan menyiapkan generasi muda menghadapi dunia kerja, khususnya di Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pelindo mengadakan program Pelindo Mengajar di SMA 2 Krakatau Steel, Cilegon, pada Rabu (18/9/2024). Program ini memberikan wawasan dan tips sukses bekerja di BUMN.

Kegiatan Pelindo Mengajar di SMA 2 KS bertujuan memberikan wawasan bagi siswa terkait peluang karier di BUMN dan sektor logistik nasional. Dalam sesi tersebut, Plh. General Manager Pelindo Regional 2 Banten, Ivan Zulhifan menyampaikan pentingnya peran BUMN dalam pembangunan ekonomi negara. 

“Kami ingin memberikan pemahaman tentang sektor logistik yang menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia. BUMN membuka banyak peluang bagi para talenta muda, dan kami di Pelindo memberikan kesempatan bagi lulusan SMA hingga S1 untuk bergabung melalui berbagai jalur rekrutmen," ujar Ivan Zulhifan.

Selain berbicara mengenai peran BUMN, Ivan juga memotivasi siswa untuk mulai memikirkan karier masa depan. "Sekarang waktunya kalian menentukan arah, apakah akan lanjut ke perguruan tinggi atau memilih bekerja. Peluang bekerja di BUMN sangat terbuka, dengan berbagai bidang yang bisa dipilih sesuai minat dan kemampuan," tambahnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut