get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Penemuan Jasad Bocah di Pantai Cihara: Proses Identifikasi Ungkap Fakta Baru?

Kamis, 19 September 2024 | 18:15 WIB
header img
Penemuan jasad bocah di Pantai Cihara, Lebak, Banten masih dalam proses identifikasi kepolisian. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id Warga Desa Cihara, Lebak, Banten, digemparkan oleh penemuan mayat seorang bocah perempuan di muara Sungai Cihara pada Kamis (19/9/2024). Bocah yang diperkirakan berusia antara 5 hingga 10 tahun itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan kepala tertutup lakban hitam. Identitas korban masih belum bisa dipastikan, namun dugaan bahwa bocah ini merupakan korban penculikan dari Cilegon semakin menguat.

Kanit Reskrim Polres Cilegon, Iptu Yogi Fahrizal, menjelaskan bahwa pihaknya sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Serang untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap jasad korban. Perjalanan dari lokasi penemuan di Pantai Cihara ke Serang diperkirakan memakan waktu sekitar tiga jam.

“Kami belum bisa memastikan identitas korban secara resmi. Berdasarkan laporan kehilangan yang kami terima, ciri-ciri fisik bocah ini memang sangat mirip dengan Aqilatunnisa Prisca Herlan, anak perempuan berusia 4,9 tahun yang dilaporkan hilang dari Cilegon," jelas Iptu Yogi.

"Namun, identitasnya baru bisa dipastikan setelah dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Selain itu, keluarga korban juga belum bisa melihat jasad secara langsung karena ibu Aqila sedang menjalani proses persalinan pada hari ini.

Korban ditemukan mengenakan pakaian berwarna biru muda bergambar Donal Bebek, yang menurut Iptu Yogi, mirip dengan deskripsi pakaian yang dikenakan oleh Aqilatunnisa saat terakhir kali terlihat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut