get app
inews
Aa Read Next : Chanyeol EXO siap Gelar Konser Bertajuk "2024 CHANYEOL LIVE TOUR: CITY-SCAPE IN ASIA"

D.O EXO Bikin Syok! Jawaban Brutal soal Perselingkuhan

Minggu, 15 September 2024 | 10:39 WIB
header img
D.O EXO Bikin Syok! Jawaban Brutal soal Perselingkuhan (DOk Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - D.O EXO atau Doh Kyung Soo baru saja menjadi bintang tamu di acara Lee Young Ji "No Prepare". Dalam acara tersebut D.O ditanya jika dia melihat kekasihnya berselingkuh. 

Dalam kesempatan yang sama, D.O langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang sangat brutal. "Aku akan menembak pria yang ada disana," jawab D.O

Sontak jawaban tersebut membuat Young Ji dan semua staf yang ada disana syok, dengan jawaban yang D.O ucapkan. 

Kemudian, Young Ji memberikan pertanyaan baru, kalu kekasih yang di cintai D.O rupanya sangat mencintai selingkuhannya. "Ya. Aku akan tetap menembak. Kita akan kembali ke 0. Semuanya akan berakhir." ungkap D.O

Setelah itu, Young Ji mengajukan pertanyaan berbeda yakni memilih di antara hidup telanjang atau hidup tanpa privasi. "Telanjang atau semua orang tahu setiap langkahmu," tanya Young Ji. Sekali lagi, D.O. tidak berpikir lama dan menjawab, "Telanjang."

Young Ji kembali syok, sedangkan staf tertawa. "Itu jauh lebih baik. Apa? Bukankah begitu? Kamu tidak harus keluar," jawab D.O.. Young Ji mulai paham bahwa D.O. tidak akan malu apabila hidup telanjang di dalam rumahnya tanpa perlu keluar.

"Oh, tetap di dalam rumah. Bagaimana jika kau harus keluar? Kamu harus keluar. Kamu harus tampil di 'Nothing Prepared'," ungkap Young Ji. Dengan semua situasi itu, D.O. akhirnya menjawab, "Itu tidak masuk akal!" dan membuat Young Ji berhenti mencecarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut