get app
inews
Aa Read Next : Dituding Lakukan Pemerasan, Anggota DPRD Banten Angkat Bicara

Anggota DPRD Banten Dede Rohana Dituding Memeras, RS Betsaida Klaim Sudah Pekerjakan 70% Warga Lokal

Sabtu, 14 September 2024 | 09:55 WIB
header img
Aksi warga lokal Cilegon menutut RS Betsaida untuk mempekerjakan warga lokal berbuntut perseteruan antara anggota DPRD Banten, Dede Rohana Putra, dan RS Betsaida semakin memanas setelah tuduhan pemerasan muncul. Foto IST/Iskandar Nasution

"Informasi yang menyebutkan hanya 20 orang lokal itu tidak tepat, karena karyawan lainnya juga berasal dari Serang," tegas Joko. Menurutnya, pihak rumah sakit merasa perlakuan Dede tidak konsisten, sehingga melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Perseteruan ini menggambarkan ketegangan antara pengawasan legislatif dan tanggung jawab rumah sakit terhadap masyarakat. Dede Rohana menyatakan keprihatinannya bahwa jika seorang anggota DPRD bisa dilaporkan dengan tuduhan pemerasan, maka hal ini bisa menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat biasa yang mengeluhkan pelayanan rumah sakit.

Kasus ini menunjukkan kompleksitas hubungan antara pengawasan DPRD dan administrasi rumah sakit. Kedua belah pihak masih mencari penyelesaian melalui jalur hukum, dengan harapan dapat mencapai resolusi yang adil.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut