get app
inews
Aa Read Next : Viral! Proyek Jalan Tak Tuntas dan Minim Penerangan Picu Kecelakaan di Cihara, Warga Protes Keras

Kecelakaan di Cihara Lebak: Pemotor Luka Parah Diduga Jalan Gelap dan Proyek Tidak Tuntas

Senin, 09 September 2024 | 00:06 WIB
header img
Kecelakaan tragis terjadi pada Minggu (8/9/2024) malam di Jalan Nasional Malingping-Bayah tepatnya di wilayah Cibobos, Cihara, Lebak, Banten yang menyebabkan seorang pemotor mengalami luka parah. Foto Ist/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu (8/9/2024) malam di Jalan Nasional Malingping-Bayah tepatnya di wilayah Cibobos, Cihara, Lebak, Banten yang menyebabkan seorang pemotor mengalami luka parah. Kecelakaan ini diduga disebabkan oleh kondisi jalan yang gelap dan proyek perbaikan jalan yang belum tuntas. 

Robi, warga Malingping, yang menjadi korban, mengalami luka serius dan saat ini tengah dirawat di Puskesmas Cihara. Menurut saksi mata sekaligus penumpang motor, Ibas Nugraha, kecelakaan terjadi saat mereka melaju pelan di jalur kiri jalan yang minim penerangan dan tidak ada tanda peringatan terkait proyek perbaikan jalan.

"Kami pelan-pelan, tapi karena jalan gelap dan tidak ada plang, motor kami tergelincir karena ada batu yang diletakkan begitu saja di jalan," ungkap Ibas saat ditemui di Puskesmas Cihara Minggu (8/9/2024) malam.

Ia menambahkan bahwa kondisi di sekitar lokasi kejadian sangat berbahaya, terutama di dekat jembatan yang tidak memiliki penerangan sama sekali. "Penerangan sangat minim, dan tidak ada yang menjaga proyek. Ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan," kata Ibas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut