get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Perayaan Maulid Nabi di Berbagai Belahan Dunia, dari Sekaten hingga Tari Darwis

20 Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi, Bisa Dibagikan di Medsos

Sabtu, 07 September 2024 | 11:56 WIB
header img
20 Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi, Bisa Dibagikan di Media Sosial. (Foto: Ilustrasi/Preefik)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen istimewa bagi umat Islam untuk memperingati kelahiran Rasulullah yang membawa ajaran kebaikan dan kasih sayang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Maulid Nabi, salah satunya dengan berbagi ucapan penuh makna di media sosial.

Maulid Nabi merupakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriyah. Momen ini tidak hanya menjadi ajang mengenang sejarah kelahiran beliau, tetapi juga mengingatkan umat Islam untuk meneladani kehidupan, ajaran, dan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

Tahun ini, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke-1446 Hijriah jatuh pada tanggal 16 September 2024. Peringatan tersebut juga ditetapkan sebagai hari libur nasional di Indonesia, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan dan merenungkan kehidupan serta ajaran Rasulullah SAW. Berikut adalah 20 ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kami rangkum dari berbagai sumber,  yang bisa Anda bagikan di media sosial:

1. "Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita senantiasa meneladani akhlak mulia Rasulullah dalam setiap langkah kehidupan."
2. "Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua selalu diberkahi rahmat dan hidayah-Nya."
3. "Selamat Maulid Nabi! Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan meneladani kehidupan Rasulullah SAW."
4. "Semoga Maulid Nabi tahun ini membawa kedamaian dan keberkahan bagi kita semua. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW."
5. "Selamat Maulid Nabi 1446 H. Mari kita wujudkan kehidupan yang lebih baik dengan mencontoh suri tauladan Rasulullah SAW."

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut