get app
inews
Aa Read Next : Gempa Sumur Banten Pagi Ini : Magnitudo 4.6 Terasa di Enam Lokasi, BMKG Beri Peringatan

Heboh, Warga Temukan Mayat Pria Berkolor Merah di Pantai Rancecet Pandeglang

Kamis, 05 September 2024 | 20:55 WIB
header img
Warga di pesisir Pantai Rancecet, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria setengah tanpa busana, hanya mengenakan celana pendek merah. Identitas mayat tersebut masih belum diketahui. Foto Istimewa

Identitas korban belum dapat dipastikan. Namun, informasi yang beredar menyebutkan bahwa mayat ini mungkin terkait dengan operasi pencarian dan pertolongan (SAR) yang sedang dilakukan oleh Kantor SAR Jakarta Pos SAR Sukabumi di Pelabuhan Ratu. Tim SAR saat ini sedang menuju Puskesmas Cimanggu untuk menjemput jenazah.

Pihak berwenang juga telah menerima laporan mengenai kecelakaan kapal man over board (MOB) yang terjadi di Perairan Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada 3 September 2024. Korban bernama Agus Sopian (45),  warga KP. Tanjung RT 003/001, Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang terjatuh dari kapal KM Bahari Ekspres 01, memiliki ciri-ciri yang sesuai dengan penemuan mayat tersebut.

Kasie Ops Basarnas Banten, Hairoe Amir Abyan Binis, membenarkan peristiwa ini. “Benar, itu memang korban dari operasi SAR di sana (Sukabumi). Namun, sudah dievakuasi oleh pihak yang berwenang dari sana,” ungkap Hairoe.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut