get app
inews
Aa Read Next : Sederet Fakta Kerusakan Lingkungan Akibat PT Cemindo yang Bikin Nelayan di Bayah Ngamuk

Rusuh! Demo di Pelantikan Anggota DPRD Cilegon, Massa Bakar Ban hingga Lempar Botol Air Mineral

Rabu, 04 September 2024 | 19:12 WIB
header img
Demo puluhan mahasiswa di Pelantikan Anggota DPRD Kota Cilegon, Banten, pada Rabu (4/9/2024) siang berakhir ricuh. Dalam insiden tersebut, mahasiswa membakar ban bekas dan melempari petugas dengan botol air mineral. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id Aksi unjuk rasa puluhan mahasiswa di Kota Cilegon, Banten, pada Rabu (4/9/2024) siang berakhir rusuh. Mahasiswa marah karena tuntutan mereka tidak digubris saat pelantikan anggota DPRD berlangsung. Dalam insiden tersebut, mahasiswa membakar ban bekas dan melempari polisi dengan botol air mineral.

Pantauan di lokasi, aksi mahasiswa di depan Kantor DPRD Cilegon berlangsung memanas ketika mereka terlibat saling dorong dengan aparat kepolisian. Salah seorang mahasiswa bahkan dijambak oleh polisi saat berusaha memasuki gedung dewan. 


Aksi unjuk rasa puluhan mahasiswa di Kota Cilegon, Banten, pada Rabu (4/9/2024) siang berakhir rusuh. Foto Iskandar Nasution

 

Mahasiswa yang kecewa membakar ban bekas sebagai bentuk protes dan melempar botol air mineral ke arah polisi. Mereka juga mencoret baliho yang menampilkan nama dan foto anggota dewan terpilih.

“Kami hanya ingin bertemu dan berbincang dengan anggota dewan yang terpilih, Pak…” teriak salah satu orator. 


Demo Mahasiswa di Pelantikan Anggota DPRD Kota Cilegon. Foto Iskandar Nasution

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut