get app
inews
Aa Read Next : Sederet Fakta Kerusakan Lingkungan Akibat PT Cemindo yang Bikin Nelayan di Bayah Ngamuk

Reza Rahardian dan Beberapa Artis Indonesia Ikut Demo, Kawal Putusan MK

Kamis, 22 Agustus 2024 | 19:00 WIB
header img
Reza Rahardian dan Beberapa Artis Indonesia Ikut Demo, Kawal Putusan MK (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.Id - Aktor tampan Reza Rahardian dan beberapa artis serta komedian Indoensia, pada hari ini Rabu, 22 Agustus 2024 turut ikut serta melakukan unjuk rasa di depan kompleks DPR RI, Jakarta. 

Aktor tampan yang biasanya melakukan acting yang dapat membuat penonton terkesima dengan ketampanannya. Kini dirinya turut serta mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK). 

Atas aksinya tersebut, Reza Rahardian sempat viral di media sosial Tiktok dan membuat netizen respek dengan keberanian dirinya sebagai seorang publick pigur. 

Unjuk rasa yang dilakukan oleh Reza Rahardian dan beberapa masyarakat Indonesia tersebut adalah menuntut DPR tidak menganulir putusan Mahkamah Konstitusi mengenai syarat ambang batas pencalonan kepala daerah dan batas kandidat peserta Pilkada 2024. 

Dalam aksinya tersebut, Reza mengatakan "Hari ini, saya sudah tidak bisa lagi berhenti diam. Saya tidak bisa tidur tenang di rumah," ucap Reza di atas mobil Komandi yang videonya beredar di media sosial Tiktok. 

Reza mengatakan putusan MK mesti dijaga sebagai upaya mengembalikan marwah lembaga tersebut yang telah tercoreng imbas putusan sebelumnya.

Kehadiran aktor tersebut di tengah masyarakat pendemo, rupanya atas kesadaran dirinya sendiri dan tidak mewakili siapapun, dirinya ikut demo sebagai warga negara Indonesia. 

Selain Reza Rahardian, ada juga Bintang Emon, Arie Kriting, Andovida Lopez, Ebel Cobra, Rigen hingga Mamat Katiri. Semua aktor dan komedian tersebut turun kejalan dengan kesadaran penuh tanpa mewakili organisasi manapun.  

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut