get app
inews
Aa Read Next : Harga Sejumlah Komoditas Pangan Mulai Naik Hari Ini, Berikut Detailnya

PT Rajawali Nusindo Gencarkan Program Pasar Murah di Sejumlah Provinsi Demi Jaga Harga Pangan

Senin, 19 Agustus 2024 | 13:44 WIB
header img
Dalam upaya menjaga stabilitas harga pangan dan memastikan keterjangkauan bahan pokok bagi masyarakat, PT Rajawali Nusindo, anak perusahaan dari Holding BUMN Pangan ID Food, melaksanakan program pasar murah secara masif di berbagai provinsi. Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Dalam upaya menjaga stabilitas harga pangan dan memastikan keterjangkauan bahan pokok bagi masyarakat, PT Rajawali Nusindo, anak perusahaan dari Holding BUMN Pangan ID Food, melaksanakan program pasar murah secara masif di berbagai provinsi. Program ini digelar sebagai bagian dari Gerakan Pangan Murah (GPM) yang berkolaborasi dengan Badan Pangan Nasional (NFA).

Sekretaris Korporasi PT Rajawali Nusindo, Sofyan Effendi, menyatakan bahwa pasar murah ini telah diadakan di 161 lokasi hingga Agustus 2024 dan akan berlanjut hingga akhir bulan di 158 lokasi tambahan, sehingga total mencapai 379 lokasi. "Kami menyediakan berbagai komoditas pangan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, cabai, dan bawang merah, yang sebagian besar berasal dari hasil produksi petani lokal yang bekerja sama dengan Rajawali Nusindo," ujar Sofyan, Senin (19/8/2024).

Program ini dimaksudkan untuk menjual produk dengan harga di bawah pasar atau sesuai dengan Harga Acuan Pembelian/Penjualan (HAP) dan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan, demi memastikan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut