get app
inews
Aa Read Next : Gempa Sumur Banten Pagi Ini : Magnitudo 4.6 Terasa di Enam Lokasi, BMKG Beri Peringatan

Ratusan Peserta Lokal & Mancanegara Meriahkan Lomba Marathon Trial Run 2024 di Tanjung Lesung

Minggu, 04 Agustus 2024 | 11:00 WIB
header img
Ratusan peserta lokal dan mancanegara meriahkan lomba maraton berpasangan Trial Run 2024 di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten pada Minggu (4/8/2024) dini hari. (Foto : iNews/Iskandar Nasution)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Ajang Trial Run 2024 lomba maraton di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, menawarkan pengalaman berbeda bagi para pecinta marathon. Lomba yang diadakan pada Minggu (4/8/2024) dini hari ini mengharuskan para peserta berlari dalam pasangan, menjadikannya salah satu kompetisi yang unik dan menantang.

Dengan jarak tempuh 21 kilometer dan 12 kilometer, peserta tak hanya dihadapkan pada rute yang menantang, melintasi perkampungan dan perbukitan, tetapi juga dimulai pada waktu yang tidak biasa, yakni pukul 3 pagi. Hal ini memberikan tantangan tambahan bagi para pelari untuk menjaga stamina dan semangat sepanjang lomba.


Ajang Trial Run 2024 di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, menawarkan pengalaman berbeda bagi para pecinta marathon. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Acara ini menarik perhatian peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta mancanegara, termasuk peserta dari Jepang. Para peserta mengaku senang bisa mengikuti lomba dengan konsep berbeda ini, di mana kerja sama dan dukungan dari pasangan sangat dibutuhkan untuk bisa menyelesaikan lomba dengan baik.

Tio dan Febrio Sihombing, pasangan dari Kota Serang, Banten, berhasil menjadi juara dalam lomba ini. Mereka mengaku, walaupun terkejut dengan waktu start yang dini hari. "Kami berhasil mengatasi tantangan berkat pengalaman dan kerja sama yang baik," ucapnya saat ditemui di lokasi, Minggu (4/8/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut