get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah di Panggarangan Lebak Ludes Terbakar, yang Tersisa Hanya Baju di Badan

Kebakaran Hebat, Sejumlah Truk Tronton Terbakar di Pandeglang, Sempat Ada Bunyi Ledakan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 19:09 WIB
header img
Sejumlah truk tronton di lahan parkir milik PT Sino Road and Bridge di Pandeglang, Banten, pada Sabtu (15/6/2024) siang. Foto Tangkap Layar Video

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sejumlah truk tronton di lahan parkir milik PT Sino Road and Bridge di Pandeglang, Banten, pada Sabtu (15/6/2024) siang terbakar hebat. Sempat terdengar suara ledakan akibat kebakaran tersebut. 

Belum diketahui adanya korban jiwa dan penyebab terbakarnya kendaraan berat tersebut. Polisi sudah memberikan garis polisi di tempat kejadian.

Detik-detik terbakarnya sejumlah truk tronton milik PT Sino Road and Bridge di Desa Cinjakan, Kecamatan Bojong, Pandeglang, Banten, dimana kobaran api dan asap hitam tebal membumbung tinggi di lokasi kejadian. Karyawan terlihat panik dan berupaya untuk mengamankan kendaraan lain agar tidak ikut terbakar.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran belum diketahui dengan pasti, dan pihak perusahaan sedang menyelidiki kasus ini termasuk mencari kemungkinan adanya korban jiwa.

Menurut pihak perusahaan, api mulai menyala saat jam istirahat siang tadi. Sejumlah kendaraan tampak ikut terbakar dalam insiden tersebut. "Belum diketahui adanya korban jiwa dan penyebab terjadinya kebakaran tersebut," ujar Fadli Humas PT Sino.

Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian telah memberlakukan garis polisi di sejumlah kendaraan yang hangus terbakar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut