get app
inews
Aa Read Next : 20 Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi, Bisa Dibagikan di Medsos

Bule Singkat IKN Itu Ibu Kota Koruptor Viral di Medsos, Siapa Dia?

Sabtu, 15 Juni 2024 | 00:24 WIB
header img
Bule viral yang menyebut IKN sebagai "Ibu Kota Koruptor" dan menjadi perbincangan di media sosial. Foto IG

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Bule viral yang menyebut IKN sebagai "Ibu Kota Koruptor" dan menjadi perbincangan di media sosial adalah Maxi Andrea. Dia adalah seorang bule yang aktif di TikTok dan Instagram, sering kali memberikan komentar kontroversial terkait isu-isu di Indonesia, termasuk pembangunan IKN (Ibu Kota Nusantara).

Di dalam video yang beredar di TikTok dan Instagram, bule tersebut terlihat berdiri di sebuah kawasan yang sedang dalam tahap pembangunan. Meskipun belum diketahui secara pasti apakah kawasan tersebut merupakan bagian dari IKN (Ibu Kota Nusantara) atau tidak, bule tersebut mengaitkan kawasan tersebut dengan julukan kontroversial "Ibu Kota Koruptor Nepotisme".

"Halo om bule lovers, om bule sudah ada di IKN, ibukota koruptor nepotisme. Di sini kita lihat-lihat pembangunannya IKN, ibu kota korupsi nepotisme," kata si bule dalam video tersebut pada Jumat, 14 Juni 2024.

Tak hanya mengubah nama IKN menjadi Ibu Kota Korupsi Nepotisme, si bule juga memberitahukan kepada penonton videonya bahwa kawasan tersebut sulit sekali mendapatkan air.

"Berhubung di sini tidak ada air dan susah sekali untuk mandi. Dan tentunya untuk kebutuhan sehari-hari, maka pipa-pipa ini didatangkan dari Jakarta," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut