get app
inews
Aa Read Next : Resmi, Shin Tae-yong Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Timnas Indonesia hingga 2027

Tabrakan Pemain di Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Adrian Ugelvik Terkapar hingga Dibawa ke RS

Selasa, 11 Juni 2024 | 21:00 WIB
header img
Insiden tabrakan antar pemain terjadi di laga Timnas Indonesia vs Filipina di lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. (foto: Andika/MPI)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Insiden tabrakan antar pemain terjadi dalam laga Timnas Indonesia melawan Filipina di lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kejadian tersebut mengakibatkan pemain Filipina, Adrian Ugelvik, terkapar di lapangan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut pantauan iNews.id, insiden mengerikan itu terjadi pada menit ke-86 ketika Adrian Ugelvik terlibat duel udara dengan kiper Indonesia, Ernando Ari. Ugelvik yang bernomor punggung 17 itu berusaha menyambar umpan, namun gagal dalam perebutan bola dan terjatuh dengan kepala terlebih dahulu mengenai lapangan.

Situasi di lapangan sempat tegang saat Ugelvik terkapar. Tim medis bergerak cepat memberikan pertolongan pertama sebelum Ugelvik dibawa menggunakan ambulans untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Meski insiden ini terjadi, pertandingan tetap berlanjut dan berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia 2-0 atas Filipina. Gol dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-32 dan Rizky Ridho pada menit ke-56.

Kemenangan ini sangat penting dan bersejarah bagi Timnas Indonesia, karena memastikan tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut