get app
inews
Aa Read Next : Aksi Cepat! Dinsos Cilegon Siapkan 6.000 Porsi Makan untuk Warga Terdampak Kebakaran TPSA Bagendung

Lepas Jamaah Haji Kloter 64, Wali Kota Cilegon: Luruskan Niat dan Jaga Lisan

Jum'at, 07 Juni 2024 | 23:42 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memimpin pelepasan Calon Jamaah Haji Gelombang II Kloter 64 di halaman DPRD Kota Cilegon pada Jumat, 7 Juni 2024. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memimpin pelepasan Calon Jamaah Haji Gelombang II Kloter 64 di halaman DPRD Kota Cilegon pada Jumat, 7 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini, Helldy menekankan pentingnya menjaga niat yang lurus dan menjaga lisan selama menjalankan ibadah haji. "Ini adalah penantian bapak ibu selama 12 tahun. Saya berpesan kepada jamaah untuk menjaga niat yang lurus dan menjaga lisan ketika berada di Tanah Suci. Lebih baik banyakin doa. Kami mendoakan dari sini, bapak ibu juga jangan lupa mendoakan pemerintah Kota Cilegon," ujarnya.

Helldy juga menyampaikan bahwa tahun ini Kota Cilegon hanya memberangkatkan dua kloter, dengan kloter pertama yang sudah berangkat sejak pekan lalu dan kini telah tiba di Kota Mekkah. "Saya berharap bapak ibu semua nanti tiba di Mekkah dengan selamat, dan kembali ke Cilegon dengan lancar serta menyandang predikat haji yang mabrur," tambahnya.

Sebagai bentuk perhatian, Pemkot Cilegon memberikan uang saku sebesar Rp500 ribu per orang kepada jamaah haji. "Semoga uang tersebut dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi jamaah serta Pemkot Cilegon," ungkapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut