get app
inews
Aa Read Next : Produk UMKM Kota Cilegon Ludes Terjual di Indonesia City Expo 2024 Balikpapan

Rayakan Hari Metrologi Dunia, Pemkot Cilegon Berikan Penghargaan Tera Ulang kepada 5 Perusahaan

Senin, 20 Mei 2024 | 22:13 WIB
header img
Pemerintah Kota Cilegon merayakan Hari Metrologi Sedunia dengan memberikan penghargaan kepada lima perusahaan atas implementasi yang baik dalam Wajib Tera dan Tera Ulang tahun 2023. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon merayakan Hari Metrologi Dunia dengan memberikan penghargaan kepada lima perusahaan atas implementasi yang baik dalam Wajib Tera dan Tera Ulang tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan oleh Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, dalam rangkaian peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Metrologi di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon pada hari Senin, 20 Mei 2024. 

Kelima perusahaan yang menerima penghargaan terdiri dari PT Dover Chemical, PT Candra Asri Petrochemical, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.434.01, Emely Laundry, dan Joss Laundry.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan yang diberikan terkait Tera Ulang kepada para penerima. Beliau berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk mematuhi segala bentuk Wajib Tera dan Tera Ulang.

"Semoga ini menjadi acuan bagi perusahaan lain untuk memenuhi segala bentuk Wajib Tera maupun Tera Ulang," ujarnya, Senin (20/5/2024).

Hadi Permana, Kepala Bidang Metrologi Legal pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon, juga menegaskan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas ketaatan dan kedisiplinan dalam melaksanakan Wajib Tera dan Tera Ulang. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut