get app
inews
Aa Read Next : Serunya Mengisi Liburan Sekolah, Anak-Anak SD Diajarkan Polisi Cara Berenang di Sungai

Mobil Pengantar Calon Haji di Pandeglang Raib Digondol Maling

Jum'at, 17 Mei 2024 | 15:33 WIB
header img
Mobil pengantar calon haji di Pandeglang, Banten raib digondol maling saat ditinggalkan pemiliknya mengantar jamaah haji ke Pendopo Kabupaten Pandeglang, Banten pada Jumat (17/5/2024) dini hari. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah mobil pengantar calon haji di Pandeglang, Banten raib digondol maling.  Kendaraan tersebut hilang dicuri saat ditinggalkan pemiliknya mengantar jamaah haji ke Pendopo Kabupaten Pandeglang, Banten pada Jumat (17/5/2024) dini hari.

Mobil jenis pickup dengan nomor polisi A-8812-M milik rombongan pengantar calon jamaah haji asal Kampung Pasir Jambu, Desa Cahaya Mekar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, yang terparkir di Jalan Letnan Bolang, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, hilang dicuri oleh maling.


Sebuah mobil pengantar calon haji di Pandeglang, Banten raib digondol maling saat ditinggalkan pemiliknya mengantar jamaah haji ke Pendopo Kabupaten Pandeglang, Banten pada Jumat (17/5/2024) dini hari. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

"Mobil saya  hilang setelah terparkir di Jalan Letnan Bolang, usai ditinggal mengantarkan salah satu calon jamaah haji Kloter 15 yang diberangkatkan pada Jumat dini hari di Pendopo Kabupaten Pandeglang,"  ujar Yayan Rubang pemilik mobil tersebut.

Dia pun mengaku terkejut, atas kejadian itu, ia meminta kepada penyelenggara haji agar menyediakan fasilitas parkir untuk keluarga yang mengantarkan calon jamaah haji, agar hal serupa tidak terulang.

Kasus ini sudah ditangani pihak Polres Pandeglang, Banten. Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan atas kasus pencurian ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut