get app
inews
Aa Read Next : Resmi, Shin Tae-yong Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Timnas Indonesia hingga 2027

Jadwal Timnas Indonesia Vs Tanzania di Laga Uji Coba Sebelum Duel dengan Irak dan Filipina

Jum'at, 17 Mei 2024 | 02:49 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23. Foto PSSI

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Tanzania dalam laga uji coba menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Selain laga uji coba ini, Skuad Garuda juga akan melawan Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sebagai bagian dari lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Informasi ini diumumkan melalui unggahan di Instagram resmi Timnas Indonesia pada Kamis (16/5/2024) malam WIB. Sebelumnya, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, telah menyebutkan rencana laga uji coba ini, namun belum mengungkapkan lawan yang akan dihadapi. 

Tanzania, yang saat ini berada di peringkat 119 dunia, dianggap sebagai lawan yang baik untuk persiapan Timnas Indonesia. Banyak pemain Tanzania berkiprah di Eropa, menjadikan mereka lawan yang kompetitif.

Ini bukan pertama kalinya Timnas Indonesia bertemu Tanzania. Pada pertandingan persahabatan tahun 1997 di Stadion Siliwangi, Bandung, Indonesia berhasil menang 3-1 dengan dua gol dari Kurniawan Dwi Yulianto dan satu gol dari Fakhri Husaini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut