get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa UGM Perkenalkan Program Pengolahan Salak ke TP PKK Dusun Tlatar Kandangan

Mahasiswa UNPAM Serang Gandeng Polisi Sosialisasi Pencegahan Perundungan di Ponpes Daar El-Istiqomah

Senin, 13 Mei 2024 | 19:18 WIB
header img
Mahasiswa Universitas Pamulang Program Studi Khusus Daerah Kecamatan Serang (UNPAM PSKDU Serang) bersama Subdit IV Renakta Polda Banten untuk menggelar sosialisasi pencegahan perundungan di Pondok Pesantren Daar El-Istiqomah Serang. Foto Istimewa

Kolaborasi ini mendapat apresiasi dari panitia Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) mahasiswa UNPAM PSDKU Serang serta diucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas kontribusinya dalam sosialisasi tersebut.

Segenap panitia PKM mahasiswa Universitas Pamulang PSDKU Serang mengucapkan terima kasih kepada Direktur Reskrimum Polda Banten, Kombes Pol Yudhis Wibisana, dan Kasubdit IV Renakta Direktorat Reskrimum Polda Banten, Kompol Herlia Hartarani, atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Terima kasih atas dedikasi dan dukungannya dalam upaya sosialisasi pencegahan perundungan di Ponpes Daar El-Istiqomah.

"Terima kasih kepada Direktorat Reskrimum Polda Banten dan LBH APIK Banten sebagai narasumber materi dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang diadakan oleh mahasiswa Universitas Pamulang PSDKU Serang di Ponpes Daar El-Istiqomah," ucap semua panitia kegiatan PKM mahasiswa Universitas Pamulang PSKDU Serang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut